Warung Kopi Menoreh mba Mar

    Adalah sebuah warung kopi di wilayah perbukitan Menoreh, Warung Kopi Menoreh mba Mar yang beralamatkan di dusun Madigondo, RT.22/RW.08, Madigondo, Sidoharjo, Kec. Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55673. Sebuah warung kopi yang sangat nyaman dengan suasana asri dilereng bukit Suroloyo.
    Di tangan mba Marwiyah, sebuah warung kopi terus berkembang, didukung oleh sejumlah petani kopi lokal bimbingannya. Disamping kesibukannya yang juga ikut berpartisipasi dalam wadah relawan RKPM, warung ini menyajikan minuman khas kopi Menoreh yang dibarengi camilan seperti geblek dengan sambal, kecap benguk, blendo; singkong rebus, nasi jagung, thiwul dan makanan ringan lainnya.
    Minggu (26/2) Warung  Kopi Mba Marwiyah kedatangan tamu dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, beliau adalah R.M. Gunawan Sumodiningrat, Prof., Dr., M.Ec. (Dosen di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM) dan Guntur Subagja Mahardika (Asisstant Special Staff of The Vice President of Indonesia), Rifai - (Intani = Insan Tani dan Nelayan Indonesia), Sisi Alaska (Intani) dari kegiatan tanam perdana bibit cabe dan terong di demplot organik Sidoharjo Samigaluh. 
Pak Guntur Subagja Mahardika didampingi mba Mar